• Pasang Iklan Premium

Jasa Pembuatan Web MLM dan Blog Iklan Baris

Pasang Iklan Gratis Selamanya Tanpa Daftar Dan Tidak Dipungut Biaya Apapun Kecuali Iklan Premium Pasang Iklan Premium Jasa Pembuatan Web MLM Dan Blog Iklan Baris Senin, 22 April 2013 Jasa Pembuatan Web MLM Dan Blog Iklan Baris - Hallo Sobat-sobat dsini kami dari perusahaan sitekno nusantara, menyediakan jasa pembuatan web MLM, Perusahaan, Sekolah, Komunitas. Disilain kami juga bisa membuat website sosial bookmarking menggunakan cms joomla dan drupal. Kami juga menerima jasa seo, jasa review, dan jasa penulisan artikel.
Dikirim oleh : Bro Amos, Alamat, 089652748196 | Kunjungi Website

Sma Xaverius 1 Sekolah Terbaik Di Palembang

Selasa, 22 Oktober 2013
Sma Xaverius 1 Sekolah Terbaik Di Palembang -
Ada yang uda pernah denger Sma Xaverius 1 Terbaik Di Palembang belum kalau belum pada denger nyok kita bahas gan. ^_^. Sejarahnye MA Xaverius 1 Palembang (dulu bernama SMA Xaverius) yang didirikan oleh Frater Monfort, BHK (L. F. J. Nienhuis) pada tanggal 15 Juli 1951. SMA Xaverius 1 Palembang di dirikan dengan satu tujuan Pro Ecclesia et 
xav1 lama
Patria (Demi Gereja dan Tanah Air). 
Pada awal berdirinya, SMA Xaverius 1 berlokasi di Jln. Talang Jawa 4 (sekarang Jln. Kol. Atmo). Sejak tahun 1953, SMA Xaverius 1 Palembang pindah ke Jln. Bangau 60 hingga sekarang ini. Awal mula pengajaran di SMA Xaverius 1 Palembang terpisah: SMA Xaverius 1 bagian Putra dan SMA Xaverius 1 bagian Putri. 
Sejak 1962, SMA Xaverius 1 Palembang telah memiliki 4 jurusan yaitu: Ilmu Pasti, Ilmu Alam, Ilmu Sosial, dan Ilmu Bahasa.
Pada 29 November 1956 didirikan Ikatan Pelajar SMA Xaverius kemudian diubah menjadi Perhimpunan Pelajar Sekolah Katolik (PPSK) SMA Xaverius 1 Palembang. Sekarang disebut OSIS/PPSK.

Kurang lebih begitu temen-temen tentang Sma Xaverius 1 Sekolah Terbaik Di Palembang ini Temen-Temen. Heeee

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Top Iklan