• Pasang Iklan Premium

Jasa Pembuatan Web MLM dan Blog Iklan Baris

Pasang Iklan Gratis Selamanya Tanpa Daftar Dan Tidak Dipungut Biaya Apapun Kecuali Iklan Premium Pasang Iklan Premium Jasa Pembuatan Web MLM Dan Blog Iklan Baris Senin, 22 April 2013 Jasa Pembuatan Web MLM Dan Blog Iklan Baris - Hallo Sobat-sobat dsini kami dari perusahaan sitekno nusantara, menyediakan jasa pembuatan web MLM, Perusahaan, Sekolah, Komunitas. Disilain kami juga bisa membuat website sosial bookmarking menggunakan cms joomla dan drupal. Kami juga menerima jasa seo, jasa review, dan jasa penulisan artikel.
Dikirim oleh : Bro Amos, Alamat, 089652748196 | Kunjungi Website

Hasil pertandingan Genoa Vs Udinese Liga Italia

Minggu, 16 Februari 2014
Hasil pertandingan Genoa Vs Udinese Liga Italia -

Hasil pertandingan Genoa Vs Udinese Liga Italia

Agen judi Online - Genoa menunjukkan semangat juang yang sangat baik datang dari belakang untuk merebut titik di kandang Udinese imbang 3-3 di Serie A.

Dusan Basta dan Bruno Fernandes memberi sisi Francesco Guidolin memimpin dua gol , tapi gol pertama Pape Moussa Konate di Serie A mengurangi tunggakan pada stroke setengah-waktu .

Luis Muriel mengembalikan keunggulan dua gol Udinese dari titik penalti setelah setengah – waktu , tapi dua gol dari Alberto Gilardino yang diperoleh Genoa titik .

Ada kemungkinan pada kedua ujungnya awal , mengisyaratkan pada apa yang akan terjadi , dengan Fernandes ditolak oleh Mattia Perin dan Marco Motta menuju melebar untuk Genoa .

Roberto Pereyra menyia-nyiakan kesempatan terbaik permainan datang tahap pertengahan babak pertama ketika ia ditolak dalam situasi one-on -one dengan Nicolas Burdisso , yang Agen Ibcbet kembali dari mana dan meluncur untuk membersihkan bahaya .

Udinese memimpin 10 menit sebelum babak pertama ketika umpan silang yang mendalam Emmanuel Badu bertemu dengan sepenuhnya ditandai Basta , yang melakukan tendangan voli dari enam meter .

Fernandes menambahkan kedua sebelum babak pertama ketika Pereyra mengalahkan jebakan offside untuk menanggung bawah pada Perin .Hasil pertandingan Genoa 3-3 Udinese

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Top Iklan