• Pasang Iklan Premium

Jasa Pembuatan Web MLM dan Blog Iklan Baris

Pasang Iklan Gratis Selamanya Tanpa Daftar Dan Tidak Dipungut Biaya Apapun Kecuali Iklan Premium Pasang Iklan Premium Jasa Pembuatan Web MLM Dan Blog Iklan Baris Senin, 22 April 2013 Jasa Pembuatan Web MLM Dan Blog Iklan Baris - Hallo Sobat-sobat dsini kami dari perusahaan sitekno nusantara, menyediakan jasa pembuatan web MLM, Perusahaan, Sekolah, Komunitas. Disilain kami juga bisa membuat website sosial bookmarking menggunakan cms joomla dan drupal. Kami juga menerima jasa seo, jasa review, dan jasa penulisan artikel.
Dikirim oleh : Bro Amos, Alamat, 089652748196 | Kunjungi Website

Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo Liga Italia

Minggu, 16 Februari 2014
Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo Liga Italia -

Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo Liga Italia

Agen sbobet – Juventus memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Seri A dengan 12 poin , menjelang pertandingan Roma dengan Sampdoria pada Minggu malam , berkat kemenangan 3-1 atas Chievo .

Fernando Llorente menetap saraf Juve , bagaimanapun , untuk memastikan kembali ke jalan kemenangan setelah bermain imbang di Hellas Verona .

Chievo segera membuat jelas apa niat mereka , pengepakan orang di belakang bola dan memungkinkan Juve untuk menyerang .

Mereka hanya berhasil membuat frustrasi tuan rumah mereka hanya 17 menit , sebagai Asamoah bertukar umpan dengan Llorente sebelum menetap dirinya untuk menembak yang ia meringkuk ke pojok kiri dari jarak 20 yard .
Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo

Kwadwo Asamoah dan Claudio Marchisio memberikan Bianconeri memimpin nyaman saat istirahat , tapi gol aneh sendiri dari Martin Caceres memberikan pengunjung harapan.

Juve membuat dua pada tanda setengah jam dengan Andrea Pirlo pergi untuk tujuan dengan hampir 40 – halaman tendangan bebas , bola mencelupkan dan meluncur di permukaan di depan Michael Agazzi , yang hanya mendorongnya keluar ke bergerak maju dgn cepat Marchisio , yang menandai kembalinya ke starting XI dengan gol .

Sepertinya akhir cerita untuk Chievo , tapi defensif mix – up berbakat mereka rute kembali ke dalam permainan .Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Top Iklan