• Pasang Iklan Premium

Jasa Pembuatan Web MLM dan Blog Iklan Baris

Pasang Iklan Gratis Selamanya Tanpa Daftar Dan Tidak Dipungut Biaya Apapun Kecuali Iklan Premium Pasang Iklan Premium Jasa Pembuatan Web MLM Dan Blog Iklan Baris Senin, 22 April 2013 Jasa Pembuatan Web MLM Dan Blog Iklan Baris - Hallo Sobat-sobat dsini kami dari perusahaan sitekno nusantara, menyediakan jasa pembuatan web MLM, Perusahaan, Sekolah, Komunitas. Disilain kami juga bisa membuat website sosial bookmarking menggunakan cms joomla dan drupal. Kami juga menerima jasa seo, jasa review, dan jasa penulisan artikel.
Dikirim oleh : Bro Amos, Alamat, 089652748196 | Kunjungi Website

Prediksi Roma vs Sampdoria 17 Februari 2014

Minggu, 16 Februari 2014
Prediksi Roma vs Sampdoria 17 Februari 2014 -

Prediksi Roma vs Sampdoria 17 Februari 2014

Agen Judi – Roma menjamu Sampdoria pada hari Minggu dengan pelatih Rudi Garcia mencari jawaban setelah mereka eliminasi Coppa Italia melawan Napoli pada Rabu malam .

The Giallorossi tidak cocok untuk Napoli dan jatuh 3-0 di Naples kehilangan agregat 5-3 pada tahap semifinal .

“ Napoli pantas menang , ” kata Garcia .

“ Mereka berada dalam kondisi yang lebih baik daripada kami dan mereka menunjukkan itu .

“ Kami membuat terlalu 338a banyak kesalahan di kedua kakinya dan kami tidak membuat sebagian besar peluang kami tapi mereka lakukan .

“ Kami kecewa karena kami ingin mencapai final , tapi kami harus menerima hasilnya .

“ Kami harus melakukannya lebih baik .

“ Sekarang kita harus mengalihkan perhatian kita ke Serie A. ”

Roma berada di urutan kedua dalam klasemen , sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Serie A Juventus namun memiliki satu pertandingan di tangan .

The Giallorossi ditahan imbang tanpa gol oleh Lazio di akhir pekan lalu Eternal City derby .

Kapten Roma Francesco Totti dan Alessandro Florenzi striker diharapkan untuk kembali ke starting line-up setelah datang sebagai pengganti babak kedua melawan Napoli .

Saingan Sampdoria yang ke-12 dalam klasemen , 23 poin di belakang Roma , namun pelatih Sinisa Mihajlovic tidak mengesampingkan timnya menarik dari sebuah kejutan .

Perjalanan The Blucerchiati ke Stadio Olimpico di belakang kemenangan Minggu 1-0 atas Cagliari , kemenangan kedua mereka lurus .

Hasilnya diperpanjang gap Sampdoria atas zona degradasi dengan 11 poin .

“ Tujuan kami adalah untuk menghindari drop dan kami berada di jalur yang tepat untuk mencapai hal itu , ” kata Mihajlovic .

“ Roma adalah tim yang sangat kuat tapi dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu .

“ Kami akan mencoba untuk mempersiapkan pertandingan ini dengan cara terbaik mungkin dan pergi ke sana bertekad untuk mendapatkan hasil yang positif .

“ Ini bukan permainan mungkin karena tidak ada yang mustahil dalam hidup . ”

Sampdoria belum memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut musim ini .

Para pengunjung akan tanpa striker Maxi Lopez , yang keluar karena cedera otot , tapi selamat datang kembali bek Shkodran Mustafi dari suspensi Prediksi Roma vs Sampdoria

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Top Iklan